Penggayaan APA
Lestari. (2015).
Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Lestari.
Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Lestari.
Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Lestari.
Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.