Penggayaan APA

Lestari. (2015). Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Lestari. Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Lestari. Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Lestari. Analisis Kepuasan Pelanggan Servis Berkala Eksternal (SBE) Kendaraan Roda Empat Merk ToyotaAtas Kualitas Pelayanaan PT. Nasmoco Wonosobo. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.