Penggayaan APA
Sutanto. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Sutanto.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sutanto.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sutanto.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.