Penggayaan APA

Sutanto. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Sutanto. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sutanto. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sutanto. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.