Penggayaan APA

Mustafa. (2014). Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Mustafa. Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Mustafa. Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Mustafa. Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.