Penggayaan APA
Mustafa. (2014).
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Mustafa.
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Mustafa.
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Mustafa.
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.