Penggayaan APA

Khasanah. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Khasanah. Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Khasanah. Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Khasanah. Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.