Penggayaan APA
Khasanah. (2014).
Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Khasanah.
Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Khasanah.
Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Khasanah.
Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.