Penggayaan APA

Adiana. (2014). Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Adiana. Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Adiana. Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Adiana. Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.