Penggayaan APA
Adiana. (2014).
Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Adiana.
Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Adiana.
Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Adiana.
Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.