Penggayaan APA

Ningsih. (2014). Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak . Semarang: .

Chicago Style

Ningsih. Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ningsih. Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ningsih. Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.