Penggayaan APA
Ningsih. (2014).
Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak .
Semarang:
.
Chicago Style
Ningsih.
Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ningsih.
Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ningsih.
Analisis kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah tabungan PT. BPR Artha Mranggen Jaya Kabupaten Demak.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.