Penggayaan APA
Nugroho. (2014).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Nugroho.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Nugroho.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Nugroho.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.