Penggayaan APA

Setiarini. (2014). Analisis nilai pelanggan, kualitas layanan, harga produk, dan kualitas produk pada sistem pos payment (Pospay) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY . Semarang: .

Chicago Style

Setiarini. Analisis nilai pelanggan, kualitas layanan, harga produk, dan kualitas produk pada sistem pos payment (Pospay) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Setiarini. Analisis nilai pelanggan, kualitas layanan, harga produk, dan kualitas produk pada sistem pos payment (Pospay) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Setiarini. Analisis nilai pelanggan, kualitas layanan, harga produk, dan kualitas produk pada sistem pos payment (Pospay) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY. Semarang: , 2014. SKRIPSI.