Penggayaan APA
Jalil. (2014).
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Jalil.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Jalil.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Jalil.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.