Penggayaan APA

Jalil. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Jalil. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Jalil. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Jalil. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (Studi analisis pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.