Penggayaan APA
Pangestuti. (2014).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Pangestuti.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Pangestuti.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Pangestuti.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.