Penggayaan APA

Pangestuti. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Pangestuti. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Pangestuti. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Pangestuti. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Dan Citra Bank Terhadap Customer Retention Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.