Penggayaan APA
Said. (2014).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Mrican Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Said.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Mrican Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Said.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Mrican Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Said.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Mrican Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.