Penggayaan APA
Fudzien. (2014).
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura .
Semarang:
.
Chicago Style
Fudzien.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Fudzien.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Fudzien.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.