Penggayaan APA

Fudzien. (2014). Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura . Semarang: .

Chicago Style

Fudzien. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Fudzien. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Fudzien. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Semarang Pattimura. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.