Penggayaan APA
Pujiananti. (2014).
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Pati .
Pati:
.
Chicago Style
Pujiananti.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Pati.
Pati:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Pujiananti.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Pati.
Pati:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Pujiananti.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Pati.
Pati:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.