Penggayaan APA
Hidayati. (2014).
Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Hidayati.
Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hidayati.
Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hidayati.
Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.