Penggayaan APA

Hidayati. (2014). Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Hidayati. Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Hidayati. Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Hidayati. Peran humas dalam penangan keluahan pelanggan untuk membangun reputasi perusahaan pada PT PLN (Persero) distribusi Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.