Penggayaan APA
Umar. (2014).
Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baru dan Tambah Daya Pada PT. PLN (Persero) Area Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Umar.
Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baru dan Tambah Daya Pada PT. PLN (Persero) Area Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Umar.
Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baru dan Tambah Daya Pada PT. PLN (Persero) Area Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Umar.
Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baru dan Tambah Daya Pada PT. PLN (Persero) Area Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.