Penggayaan APA

Muna. (2013). Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Muna. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Muna. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Muna. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.