Penggayaan APA
Muna. (2013).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Muna.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Muna.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Muna.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa Pos Pay terhadap loyalitas pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) kantor area VI Jawa Tengah dan DIY.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.