Penggayaan APA

Haifa. (2013). Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Haifa. Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

MLA Style

Haifa. Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

Turabian Style

Haifa. Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.