Penggayaan APA
Haifa. (2013).
Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Haifa.
Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
MLA Style
Haifa.
Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
Turabian Style
Haifa.
Analisis faktor-faktor pembentuk persepsi nasabah terhadap kualitas layanan dan niali nasabah (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.