Penggayaan APA

Nawangsari. (2013). Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Nawangsari. Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Nawangsari. Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Nawangsari. Analisis Tingkat Kepentingan Pelayanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Paket Pos pada PT POS Indonesia (Persero) Divisi Area VI Jawa Tengah dan DIY. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.