Penggayaan APA
Nurazizah. (2013).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Nurazizah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
MLA Style
Nurazizah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
Turabian Style
Nurazizah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.