Penggayaan APA

Nurazizah. (2013). Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Nurazizah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

MLA Style

Nurazizah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

Turabian Style

Nurazizah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan nasabah tabungan (Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor cabang Semarang). Semarang: , 2013. SKRIPSI.