Penggayaan APA

Riskiana. (2013). Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik) . Semarang: .

Chicago Style

Riskiana. Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

MLA Style

Riskiana. Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik). Semarang: , 2013. SKRIPSI.

Turabian Style

Riskiana. Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik). Semarang: , 2013. SKRIPSI.