Penggayaan APA
Riskiana. (2013).
Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik) .
Semarang:
.
Chicago Style
Riskiana.
Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
MLA Style
Riskiana.
Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.
Turabian Style
Riskiana.
Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik).
Semarang:
,
2013.
SKRIPSI.