Penggayaan APA
Dewi. (2013).
Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang .
Semarang:
.
Chicago Style
Dewi.
Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Dewi.
Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Dewi.
Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.