Penggayaan APA

Dewi. (2013). Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang . Semarang: .

Chicago Style

Dewi. Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Dewi. Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Dewi. Analisis Kualitas Pelayanan Prima Customer Service ( Studi Kasus pada PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Undip Tembalang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.