Penggayaan APA
Pratama. (2013).
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Pratama.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Pratama.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Pratama.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2013.
Tugas Akhir Mahasiswa.