Penggayaan APA

Pratama. (2013). Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Pratama. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Pratama. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Pratama. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: , 2013. Tugas Akhir Mahasiswa.