Penggayaan APA
Yudea. (2012).
analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada service bengkel PT Yamaha Mataram Sakti Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Yudea.
analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada service bengkel PT Yamaha Mataram Sakti Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Yudea.
analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada service bengkel PT Yamaha Mataram Sakti Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Yudea.
analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada service bengkel PT Yamaha Mataram Sakti Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.