Penggayaan APA
HUDANI. (2012).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
HUDANI.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
MLA Style
HUDANI.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
Turabian Style
HUDANI.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.