Penggayaan APA

HUDANI. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

HUDANI. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.

MLA Style

HUDANI. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.

Turabian Style

HUDANI. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang. Semarang: , 2012. SKRIPSI.