Penggayaan APA

Setyaningrum. (2012). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Setyaningrum. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setyaningrum. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setyaningrum. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.