Penggayaan APA
Setyaningrum. (2012).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Setyaningrum.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Setyaningrum.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Setyaningrum.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan era (emergency roadside assistance) pada PT Astra international Tbk Divisi Astraworld Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.