Penggayaan APA

Hapsari. (2012). Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah . Semarang: .

Chicago Style

Hapsari. Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Hapsari. Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Hapsari. Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.