Penggayaan APA
Hapsari. (2012).
Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah .
Semarang:
.
Chicago Style
Hapsari.
Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hapsari.
Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hapsari.
Analisis kepuasan pelayanan santuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jawa Tengah.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.