Penggayaan APA
Yusnia. (2012).
Analisis kepuasan pelanggan (pasien) terhadap kualitas pelayanan di Balai Pengobatan PT Coca Cola Amatil Indonesia Central Java .
Semarang:
.
Chicago Style
Yusnia.
Analisis kepuasan pelanggan (pasien) terhadap kualitas pelayanan di Balai Pengobatan PT Coca Cola Amatil Indonesia Central Java.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Yusnia.
Analisis kepuasan pelanggan (pasien) terhadap kualitas pelayanan di Balai Pengobatan PT Coca Cola Amatil Indonesia Central Java.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Yusnia.
Analisis kepuasan pelanggan (pasien) terhadap kualitas pelayanan di Balai Pengobatan PT Coca Cola Amatil Indonesia Central Java.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.