Penggayaan APA
Hidayah. (2012).
Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Hidayah.
Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hidayah.
Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hidayah.
Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang.
Semarang:
,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.