Penggayaan APA

Hidayah. (2012). Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Hidayah. Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Hidayah. Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Hidayah. Analisis pengaruh slogan dan simbol pada iklan media cetak dalam upaya mencari brand awareness produk coca-cola pada PT. Coca-cola bottling Indonesia Central Jaya Semarang. Semarang: , 2012. Tugas Akhir Mahasiswa.