Penggayaan APA

ANGGRAINI. (2012). Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

ANGGRAINI. Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2012. SKRIPSI.

MLA Style

ANGGRAINI. Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2012. SKRIPSI.

Turabian Style

ANGGRAINI. Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Semarang: , 2012. SKRIPSI.