Penggayaan APA
ANGGRAINI. (2012).
Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
ANGGRAINI.
Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
MLA Style
ANGGRAINI.
Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.
Turabian Style
ANGGRAINI.
Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang).
Semarang:
,
2012.
SKRIPSI.