Penggayaan APA

Setiawan. (2011). Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY . Semarang: .

Chicago Style

Setiawan. Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setiawan. Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setiawan. Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY. Semarang: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.