Penggayaan APA
Setiawan. (2011).
Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY .
Semarang:
.
Chicago Style
Setiawan.
Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Setiawan.
Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Setiawan.
Analisis hubungan kualitas pelayanan jasa paket dengan kepuasaan konsumen pada PT Pos Indonesia (PERSERO) Divisi Regional VI Jateng dan DIY.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.