Penggayaan APA
Fajri. (2011).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota .
Ungaran:
.
Chicago Style
Fajri.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Fajri.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Fajri.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota.
Ungaran:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.