Penggayaan APA

Fajri. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota . Ungaran: .

Chicago Style

Fajri. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Fajri. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Fajri. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jateng Capem Ungaran Kota. Ungaran: , 2011. Tugas Akhir Mahasiswa.