Penggayaan APA
Karsita. (2011).
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap kualitas layanan Tabungan : Studi komparasi Batara dan Batara Junior pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kancapem Banyumanik Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Karsita.
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap kualitas layanan Tabungan : Studi komparasi Batara dan Batara Junior pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kancapem Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Karsita.
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap kualitas layanan Tabungan : Studi komparasi Batara dan Batara Junior pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kancapem Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Karsita.
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap kualitas layanan Tabungan : Studi komparasi Batara dan Batara Junior pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kancapem Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2011.
Tugas Akhir Mahasiswa.