Penggayaan APA

Handayani. (2010). Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal . Semarang: .

Chicago Style

Handayani. Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Handayani. Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Handayani. Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.