Penggayaan APA
Handayani. (2010).
Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal .
Semarang:
.
Chicago Style
Handayani.
Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Handayani.
Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Handayani.
Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Representative Dengan Indeks Kepuasan Pelanggan Pasang Baru Speedy Pada Plasa Telkom Kendal.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.