Penggayaan APA

Sayekti. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi . Semarang: .

Chicago Style

Sayekti. Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sayekti. Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sayekti. Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.