Penggayaan APA
Sayekti. (2010).
Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi .
Semarang:
.
Chicago Style
Sayekti.
Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sayekti.
Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sayekti.
Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan General Service Departement Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT Pamapersada Nusantara Bekasi.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.