Penggayaan APA
Wicaksono. (2010).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office .
Semarang:
.
Chicago Style
Wicaksono.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wicaksono.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wicaksono.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.