Penggayaan APA

Wicaksono. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office . Semarang: .

Chicago Style

Wicaksono. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wicaksono. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wicaksono. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Timur Branch Office. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.