Penggayaan APA

Ryangga. (2010). Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Ryangga. Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ryangga. Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ryangga. Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang. Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.