Penggayaan APA
Ryangga. (2010).
Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ryangga.
Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ryangga.
Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ryangga.
Analisis Break Even Point Sebagai Dasar penentuan Target penjualan Produk The Th 2010 Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero ) Semarang.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.