Penggayaan APA
Iqbal. (2010).
Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Iqbal.
Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang).
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Iqbal.
Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang).
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Iqbal.
Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang).
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.