Penggayaan APA

Iqbal. (2010). Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang) . Semarang: .

Chicago Style

Iqbal. Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang). Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Iqbal. Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang). Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Iqbal. Analisis kualitas layanan customer service (studi komparasi antara PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang dan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Capem Undip Tembalang). Semarang: , 2010. Tugas Akhir Mahasiswa.