Penggayaan APA
Azhari. (2010).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Unit Semarang Selatan .
Semarang:
.
Chicago Style
Azhari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Unit Semarang Selatan.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Azhari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Unit Semarang Selatan.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Azhari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Unit Semarang Selatan.
Semarang:
,
2010.
Tugas Akhir Mahasiswa.