Penggayaan APA
Ahadiah. (2009).
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ahadiah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ahadiah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ahadiah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.