Penggayaan APA

Ahadiah. (2009). Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Ahadiah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ahadiah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ahadiah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan pelangggan atas kualitas pelayanan jasa service pada bengkel Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.