Penggayaan APA

Ahsanti. (2009). Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Ahsanti. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ahsanti. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ahsanti. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.