Penggayaan APA
Ahsanti. (2009).
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ahsanti.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ahsanti.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ahsanti.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai intervening variable terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.