Penggayaan APA

Sari. (2009). Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Sari. Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sari. Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sari. Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang. Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.