Penggayaan APA
Sari. (2009).
Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Sari.
Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sari.
Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sari.
Analisis kepuasan pengguna jalan tol sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero) TBK. Cabang Semarang.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.