Penggayaan APA

Wulandari. (2009). Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Wulandari. Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang). Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wulandari. Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang). Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wulandari. Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang). Semarang: , 2009. Tugas Akhir Mahasiswa.