Penggayaan APA
Wulandari. (2009).
Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Wulandari.
Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wulandari.
Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wulandari.
Analisis sikap nasabah terhadap kualitas layanan kredit (studi komparasi antara PT bank BRI, Tbk cabang Pattimura Semarang dan Bank BTN cabang Banyumanik Semarang).
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.