Penggayaan APA
Hamid. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pasang baru pada PT.PLN (persero) UPJ Magelang Kota .
Semarang:
.
Chicago Style
Hamid.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pasang baru pada PT.PLN (persero) UPJ Magelang Kota.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hamid.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pasang baru pada PT.PLN (persero) UPJ Magelang Kota.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hamid.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pasang baru pada PT.PLN (persero) UPJ Magelang Kota.
Semarang:
,
2009.
Tugas Akhir Mahasiswa.