Penggayaan APA
Novitasari. (2008).
Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Novitasari.
Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Novitasari.
Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Novitasari.
Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.