Penggayaan APA

Novitasari. (2008). Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Novitasari. Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Novitasari. Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Novitasari. Analisis pengaruh antara store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar swalayan ADA Siliwangi Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.