Penggayaan APA
Cahyani. (2008).
Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Cahyani.
Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Cahyani.
Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Cahyani.
Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang.
Semarang:
,
2008.
Tugas Akhir Mahasiswa.