Penggayaan APA

Cahyani. (2008). Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Cahyani. Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Cahyani. Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Cahyani. Analisis Terhadap Kinerja Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BTN kantor cabang Karangayu Semarang. Semarang: , 2008. Tugas Akhir Mahasiswa.