Penggayaan APA
Ridhwan. (2007).
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ridhwan.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ridhwan.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ridhwan.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang.
Semarang:
,
2007.
Tugas Akhir Mahasiswa.