Penggayaan APA

Ridhwan. (2007). Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Ridhwan. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang. Semarang: , 2007. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ridhwan. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang. Semarang: , 2007. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ridhwan. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Layanan Mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang. Semarang: , 2007. Tugas Akhir Mahasiswa.