Penggayaan APA
Sari. (2006).
Analisis persepsi konsumen (pasien) terhadap pelayanan Rawat Inap Non Medis pada Rumah Sakit Banyumanik Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Sari.
Analisis persepsi konsumen (pasien) terhadap pelayanan Rawat Inap Non Medis pada Rumah Sakit Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sari.
Analisis persepsi konsumen (pasien) terhadap pelayanan Rawat Inap Non Medis pada Rumah Sakit Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sari.
Analisis persepsi konsumen (pasien) terhadap pelayanan Rawat Inap Non Medis pada Rumah Sakit Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.