Penggayaan APA

Prawira. (2006). Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Prawira. Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Prawira. Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Prawira. Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.