Penggayaan APA
Prawira. (2006).
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Prawira.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Prawira.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Prawira.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Pembantu Banyumanik Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.