Penggayaan APA

ulistyaningsih. (2006). Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang . Semarang: .

Chicago Style

ulistyaningsih. Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

ulistyaningsih. Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

ulistyaningsih. Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang. Semarang: , 2006. Tugas Akhir Mahasiswa.