Penggayaan APA
ulistyaningsih. (2006).
Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
ulistyaningsih.
Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
ulistyaningsih.
Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
ulistyaningsih.
Analisis kualitas pelayanan jasa pelabuhan terhdap kepuasan pelanggan pada PT (persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Emas Semarang.
Semarang:
,
2006.
Tugas Akhir Mahasiswa.